Kesejahteraan Karyawan

Prosedur Layanan Kesejahteraan Karyawan adalah sebagai berikut:

  • Fasilitas Kartu Identitas Karyawan

Kartu identitas karyawan sudah dalam bentuk digital dan bisa diakses melalui My Ubaya

  • Fasilitas Kartu Nama

Karyawan melengkapi form permintaan kartu nama, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM

  • Fasilitas Seragam Karyawan

Karyawan melengkapi form permintaan seragam, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM

  • Fasilitas Cuti Karyawan

Karyawan dapat mengajukan permohonan cuti secara online via My Ubaya (bdk surat edaran nomor:  2276/UM/SDM/XII/2023)

  • Kepesertaan Asuransi Kesehatan

Karyawan melengkapi form kepesertaan Asuransi Kesehatan (BPJS), form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM

  • Perubahan data  terkait layanan Asuransi Kesehatan BPJS

Karyawan melengkapi form perubahan data Asuransi Kesehatan BPJS, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM

  • Kepersertaan Dana Pensiun

Karyawan melengkapi form kepesertaan Dana Pensiun, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM

  • Penerbitan Berita Duka

Pimpinan unit melengkapi form penerbitan berita duka, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM