Prosedur Layanan Kesejahteraan Karyawan adalah sebagai berikut:
- Fasilitas Kartu Identitas Karyawan
Kartu identitas karyawan sudah dalam bentuk digital dan bisa diakses melalui My Ubaya
- Fasilitas Kartu Nama
Karyawan melengkapi form permintaan kartu nama, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM
- Fasilitas Seragam Karyawan
Karyawan melengkapi form permintaan seragam, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM
- Fasilitas Cuti Karyawan
Karyawan dapat mengajukan permohonan cuti secara online via My Ubaya (bdk surat edaran nomor: 2276/UM/SDM/XII/2023)
- Kepesertaan Asuransi Kesehatan
Karyawan melengkapi form kepesertaan Asuransi Kesehatan (BPJS), form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM
- Perubahan data terkait layanan Asuransi Kesehatan BPJS
Karyawan melengkapi form perubahan data Asuransi Kesehatan BPJS, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM
- Kepersertaan Dana Pensiun
Karyawan melengkapi form kepesertaan Dana Pensiun, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM
- Penerbitan Berita Duka
Pimpinan unit melengkapi form penerbitan berita duka, form yang sudah dilengkapi dikirim ke Direktorat SDM